Alhamdulillah saya sangat bersyukur sebagai seorang nasabah dari Asuransi Paninlife dengan produk Tuntas Madani Bersama, Asuransi saya sudah berlangsung lama, kurang lebih sudah 5 tahun berjalan, saya mulai dari tahun 2007, itu adalah produk asuransi hari tua buat saya. Ditahun 2010 saya sakit DBD, katanya sih saya ngidam, karena pada saat itu istri saya sedang hamil 5 bulan, saya dirawat di salah satu rumah sakit terkenal di depok ( RS MITRA KELUARGA DEPOK). Saya dirawat kurang lebih 10 hari dasana, tiba-tiba agen dari asuransi paninlife telpon ke saya, isi pembicaraan kami hanya sebatas silaturrahmi saja dan saya pun memberitahu keadaan saya bahwa saya sedang dirawat dirumah sakit. Kemudian keesokan harinya tiba-tiba agen saya datang kerumah sakit dimana saya dirawat dan dia menyodorkan form dari Panin Life, saya kaget sekali dan ternyata Asuransi yang saya ikuti itu ada asuransi rawat inap juga, saya juga salut dan bangga dengan agen saya yang selalu perhatian dengan nasabah, saya selalu di kontak sama beliau dan beliau pun siap dikontak kapanpun jika ada sesuatu yang berhubungan dengan Asuransi oleh nasabahnya, alhamdulillah sekali say bisa ikut Asuransi di Panin Life ini, mudah-mudahan Panin Life bisa melayani nasabahnya secara terus menerus sampai titik darah penghabisan. saya juga mengucapkan kepada agen saya pak Lie Gunawan Rustanto atas perhatian yang lebih terhadap nasabahnya, amiiinnn
Untuk menjadi agen asuransi yang sukses, anda memang harus memiliki target penghasilan. Namun, itu bukanlah berarti anda harus menadi seorang “Pemburu Komisi” yang membuat calon nasabah merasa di kejar – kejar. Nasabah tentu akan merasa risih dan tidak nyaman dengan cara – cara seperti itu.
Sesungguhnya tidak ada seorangpun yang senang berpisah dengan uangnya, lebih – lebih kalau sampai di paksa untuk melepaskannya.
Citra sebagai “Pemburu Komisi” ini harus anda hindari. Bahkan saya sendiri yang saat ini sudah menjadi seorang leader di salah satu Perusahaan Asuransi yang ada di jakarta tidak ingin memiliki citra tersebut. Sehingga beberapa nasabah yang sudah menjadi nasabah tetap saya merasa puas dengan apa yang sudah saya lakukan.
Kesuksesan yang berkelanjutan jelas tidak mungkin bisa anda raih kalau anda terus menerapkan cara sebagai seorang “Pemburu Komisi.”
Kepuasan nasabahlah yang pertama – tama perlu menjadi focus anda, bukan bagaimana supaya calon nasabah segera tanda tangan dan anda bisa cepat – cepat mendapatkan komisi.
Jadilah seorang konsultan keuangan yang professional, berangkat dari yang paling di butuhkan oleh calon nasabah dan kemudian membantu merancang program asuransi yang sesuai dan yang memberi manfaat paling optimal.
Saya Lie Gunawan Rustanto Owner Tabloid Asuransi Online Siap Membantu Anda untuk Diskusi Mengenai Program - program Asuransi yang sudah anda miliki saat ini, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan anda atau belum. Untuk Informasi Lebih Lanjut Saya Persilahkan untuk menghibungi Ke no
IM3 : 0857-10272813
AS : 0852-17223280
ESIA : 021-92533344
Tweet |
0 komentar:
Posting Komentar
Jika Memang Artikel Yang Telah Anda Baca Memberi Makna Kebaikan, Silahkan Beri Komentar Anda